Bantu Rakyat Palestina Lewat Doa, Ketua MPR Bamsoet Ajak Baca Qunut Nazilah, Netizen: Presiden RI For 2024

- 12 Mei 2021, 16:49 WIB
Foto Ketua MPR Bambang Soesatyo/Instagram.com/@bambang.soesatyo
Foto Ketua MPR Bambang Soesatyo/Instagram.com/@bambang.soesatyo /

KABAR BESUKI – Sejak terjadinya serangan tentara israel ke masyarakat sipil palestina saat menunaikan shalat tarawih di Masjid Al-Aqsha, dunia pun ikut merasakan penderitanya. Berbagai hal dukungan dilakukan sebagai aksi solidaritas untuk rakyat palestina yang saat ini sedang dilandah ketakutan akan roket rudal tentara Israel yang bisa menyerang kapan saja.

Mulai dari aksi protes besar-besaran seperti yang dilakukan di London sebagai bentuk solidaritas terhadap palestina, aksi mengumpulkan dana donasi untuk korban yang terdampak, serta dukungan berupa kirim doa, yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Sementara itu, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo melalui akun instagramnya @bambang.soesatyo, ia mengutuk dan duka mendalam atas serangan israel ke warga Palestina di Masjid Al-Aqsa yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Sikap Nissa Sabyan Nampak Mulai Beda pada Ayus Hingga Menuai Reaksi Dukungan dari Netizen

“Keprihatinan yang mendalam atas kekerasan Polisi Israel kepada warga Palestina pada hari Sabtu, (8 Mei 2021) yang terjadi di Gerbang Damaskus setelah puluhan ribu jamaah menggelar shalat di Masjid Al-Aqsa,” ujar Bambang Soestyo atau yang lebih akrab disapa dengan Bamsoet tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga yang  mengajak umat muslim Indonesia untuk membaca doa qunut nazilah untuk rakyat Palestina yang tengah diserang Israel tersebut.

Ajakan tersebut juga diunggah pada media sosial milik Ketua MPR @bambang.soesatyo tersebut.

“Saya mengajak Seluruh Warga Indonesia, Membaca Do’a Qunut Nazilah, Untuk Rakyat Palestina,” ujar Bamsoet.

Baca Juga: Fahri Hamzah Minta Jokowi Turun Tangan Desak PBB Hentikan Serangan Israel ke Palestina

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x