Unggahan Foto Menteri Agama RI Dibanjiri Pujian, Warganet: My Inspiration

- 13 Mei 2021, 16:00 WIB
Potret Yaqut Cholil Qoumas/Tangkap layar akun instagram @gusyaqut
Potret Yaqut Cholil Qoumas/Tangkap layar akun instagram @gusyaqut /

KABAR BESUKI - Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas menuai banyak pujian dari warganet. Kemarin, 12 Mei 2021 setelah postingan Menag yang akrab dipanggil Gus Yaqut tersebut di media sosial, kolom komentarnya dibanjiri pujian.

Dalam unggahan fotonya yang memakai baju berwarna biru dengan kaos hitam yang bermotif bintang, Gus Yaqut menuliskan caption di postingan instagramnya @gusyaqut terkait peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus, "Besok adalah hari yang istimewa untuk Sahabatku Umat Kristiani, yaitu Kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Selamat melaksanakan Ibadah dan Perayaan, jaga kesehatan dengan Disiplin #Prokes5M," tulis Gus Yaqut.

Baca Juga: Kenali Gejala Pembekuan Darah dan Cara Mengatasinya, Penting Bagi yang Sudah Divaksin

Hal tersebut mengundang banyak pujian dari warganet. Pasalnya, pria yang lahir di Kabupaten Rembang itu merupakan inspirasi bagi banyak orang.

"Baru kali ini dapat ucapat dari Menteri Agama RI, terimakasih Pak Menteri. Tuhan Memberkati dan Beserta Pak Menteri dan Keluarga," dari akun instagram @khatarina_gtg

"My inspiration," Tulis akun instagram @dedenurdiana.

"Terimakasih doa dan ucapannya ya Pak Menteri Agama Terhebat, kami sekeluarga juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin," komentar dari akun instagram @estherefendi.

Baca Juga: 7 Manfaat Bersilaturahmi yang Bisa Kita Dapatkan, Berikut Penjelasannya

Sampai saat ini, Kamis 13 Mei 2021, postingan foto di akun instagramnya sudah mencapai 12.945 ribu love.

Tak hanya itu, Gus Yaqut juga memberikan ucapan perihal Hari Raya Idul Fitri yang diperingati hari ini, Kamis 13 Mei 2021.

"Untuk kesalahan baik yang sengaja apalagi yang tidak. Setulusnya saya mohon maaf lahir dan batin, sebagai pribadi, Ketum GP Ansor maupun Menteri Agama Republik Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Mandi yang Benar Agar Tubuh Benar-Benar Bersih, Bagian Tubuh Ini Jangan Pakai Sabun

Selamat berlebaran.

Ja’alanallahi wa iyyakum. Minal Aidin Wal Faizin," Cuitan Gus Yaqut di akun twitternya @YaqutCQoumas.

Bukan hanya pujian, warganet turut mendoakan Gus Yaqut atas sikapnya, "Gusti tansah mberkahi dening Bapak Menteri. Berkah dalem. Rahayu." Tulis di kolom komentar dari akun @vaekp.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @gusyaqut


Tags

Terkini