Pemain Persebaya Arif Satria Berangkat ke Dubai Gabung Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 24 Mei 2021, 21:08 WIB
Foto timnas saat tiba di dubai/instagram/ @pssi
Foto timnas saat tiba di dubai/instagram/ @pssi /

KABAR BESUKI - Pemain Persebaya Surabaya Arif Satria menyusul ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Arif berencana akan berangkat ke Dunia menyusul rekan-rekannya pada Selasa, 25 Mei 2021 untuk berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Latihan di Persebaya sangat membantu persiapan saya sebelum berangkat. Kondisi saya jauh lebih baik. Itu kenapa saya juga masih ikut latihan pagi dan sore sebelum besok Selasa, 25 Mei 2021, berangkat," kata Arif Satria yang dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Diketahui, Timnas Indonesia sudah berada di Dubai sejak 17 Mei 2021.

Baca Juga: Masuk Bursa Capres dan Cawapres 2024, Menurut Survei IPS Karir Politik Ganjar di PDIP di Ujung Tanduk

Arif Satria bergabung dengan timnas sekaligus untuk menggantikan peran Elkan Baggott di posisi belakang yang batal ke Dubai.

Dengan absennya Elkan, skuad Garuda hanya diperkuat empat pemain yang merumput di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam (klub Ansan Greeners, Korea Selatan), Ryuji Utomo (Penang FA, Malaysia), Egy Maulana (Lechia Gdansk, Polandia) dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica, Serbia).

Pemanggilan Arif Satria ke timnas membuat bek tengah tersebut sumringah, terlebih ia sempat dicoret beberapa waktu lalu saat masih pemusatan latihan di Jakarta dengan alasan cedera.

Baca Juga: Catat! Pemkab Banyuwangi Buka Seleksi CPNS Sebanyak 3.937, Berikut Rinciannya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x