Mayat Wanita Ditemukan Hanyut Gegerkan Warga Tamanbaru Banyuwangi

- 9 Juni 2021, 11:42 WIB
Lokasi korban ditemukan
Lokasi korban ditemukan //Kabar Besuki

KABAR BESUKI - Nasib naas dialami oleh seorang wanita di Banyuwangi, yang diduga terpeleset ke sungai kemudian meninggal dunia pada Rabu, 9 Juni 2021.

Adanya hal tersebut membuat geger warga Banyuwangi. Dikonfirmasi, Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Banyuwangi H.Poniran membenarkan dengan adanya kejadian bahwa ada seorang wanita yang ditemukan tenggelam.

Kronologinya, pada Rabu 9 Juni 2021 sekira pukul 07.30 WIB berlokasi di larian sungai tepatnya di timur SMP 1 Banyuwangi telah ditemukan mayat yang tersangkut teralis besi yang berada di aliran sungai masuk Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Kabupaten Banyuwangi.

Korban ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah yang menumpuk pada aliran sungai akibat guyuran hujan deras tadi malam.

Baca Juga: Sempat Dikira Boneka, Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut di Teralis Besi Aliran Sungai Tamanbaru Banyuwangi

Diduga BS terpeleset lalu hanyut dan ditemukan tersangkut di teralis besi aliran sungai masuk Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Kabupaten Banyuwangi sekira pukul 07.30 WIB.

Saat ini korban sudah di evakuasi oleh petugas dan dilarikan ke Rumah Sakit Blambangan, selanjutnya dibawa ke rumahnya.***

 

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x