Terima Keluhan Supir Kontainer Soal Premanisme dan Pungli, Jokowi Sigap Lakukan Ini

- 11 Juni 2021, 14:15 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) /@jokowi/instagram.com/

KABAR BESUKI – Presiden Jokowi baru-baru ini melakukan kunjungan ke Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi juga menyempatkan waktu untuk melakukan dialog dengan beberapa supir container.

Jokowi juga menanyakan perihal kesulitan yang dialami oleh para supir kontainer untuk bisa segera dicarikan solusi bersama-sama.

“Pagi hari ini saya senang bisa bertemu dengan bapak-bapak semuanya. Saya  mendapatkan keluhan yang saya lihat dari media sosial, terutama driver banyak yang mengeluh karena urusan bongkar muat, tolong nanti diceritakan problemnya apa supaya nanti kita bisa carikan jalan keluar,” ucap Jokowi seperti dikutip di kanal Youtube Sekretariat Presiden pada 10 Juni 2021.

Baca Juga: Dewi Persik Terus Tantang Denise Chariesta untuk Bertemu: Jangan Takut, Temui Saya

Presiden Jokowi sengaja menyempatkan waktu untuk bisa melakukan dialog dengan beberapa supir kontainer untuk mendengar langsung keluhan yang dialami para supir terutama urusan pungli (pungutan liar).

Jokowi berharap agar para supir kontainer merasa nyaman ketika bekerja dan terhindar dari adanya pungutan liar.

“Driver mestinya merasa nyaman semuanya, jangan sampai ada yang mengeluh karena banyaknya pungutan liar, itu mau saya kejar kalau ada, silahkan,” tegas Jokowi.

Mendengar hal tersebut, salah seorang supir kontainer bernama Agung Kurniawan lantas mengacungkan tangan dan menyampaikan keluhan yang dialaminya selama menjadi supir kontainer.

Baca Juga: 6 Makanan Kesukaan Jin yang Wajib Kalian Tahu, Nomer 1 Setiap Setiap Hari Kita Lakukan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Terkini

x