Pemred Media Online Ditemukan Tewas di dalam Mobil dengan Luka Tembak, Polda Sumut Bentuk Tim Buru Pelaku

- 20 Juni 2021, 17:47 WIB
Ilustrasi garis polisi/
Ilustrasi garis polisi/ /Pixabay.com

KABAR BESUKI – Kasus kekerasan pada Jurnalis terjadi lagi, terbaru Pemimpin Redaksi (Pemred) media online ditemukan tewas di dalam mobilnya. Jurnalis yang ditemukan di dalam mobilnya tersebut yaitu Mara Salem Harahap, 42 tahun.

Korban ditemukan di dalam mobilnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa, diduga tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK), pada Jumat, 18 Juni 2021 tengah malam.

Menurut informasinya, saat itu korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga: Mbak You Sudah Tahu Kapan Dirinya Akan Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya Bersama Denny Darko

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, memaparkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dari keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian (TKP).

Terkait kasus tersebut, keluarga dari Mara Salem Harahap meminta pihak kepolisian mengusut tuntas dan menangkap pelaku penembakan yang mengakibatkan pemred media online itu meninggal dunia.

“Kami sangat berharap pelakunya segera tertangkap, apalagi meninggalnya secara tragis,” ujar Farida, saudara kandung dari korban, yang sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Antara, Minggu, 20 Juni 2021.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Bikin Bayi Terlahir 'Sumbing', Nomor 4 Sering Disepelekan Awas!

Farida menuturkan bahwa dari pihak keluarga korban saat ini seakan belum percaya kalau saudaranya itu menjadi korban kekerasan kelompok orang tidak dikenal.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x