Ustadz Adi Hidayat Kaitkan Banyaknya Kasus Covid-19 di Indonesia Gara-gara Teguran dari Allah untuk Manusia

- 6 Juli 2021, 11:15 WIB
Ustadz Adi Hidayat beri tanggapan soal pembatalan ibadah haji.
Ustadz Adi Hidayat beri tanggapan soal pembatalan ibadah haji. /Tangkapan layar kanal Youtube Adi Hidayat Official/

KABAR BESUKI - Seorang Ustadz terkenal bernama Ustadz Adi Hidayat ikut angkat bicara soal maraknya kasus Covid-19 di Tanah Air, Indonesia.

Dia mengatakan maraknya kasus Covid-19 saat ini bisa jadi karena peringatan dan teguran dari Tuhan karena kesalahan manusia.

Bagi Ustadz Adi Hidayat, meningkatnya jumlah kasus covid di Indonesia seharusnya menjadi saat yang tepat bagi umat Islam untuk memikirkan apa yang salah dengan kita.

Baca Juga: Soal Tuduhan Penggelapan Donasi Palestina, Ustadz Adi Hidayat Minta Maaf: Naudzubilah Tidak Ada yang Demikian

Sebab, gara-gara Covid-19, Allah seakan menolak umatnya datang kepadanya, entah itu tempat ziarah, atau masjid.

“Kita harusnya merenung, antum biasa main tapi sekarang dibilang jangan datang, lama begitu. Apa kira-kira perasaan antum, bagaimana. Pasti Anda bertanya apa yang salah dengan saya,” tutur Ustadz Adi Hidayat, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Adi Hidayat Official.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan momentum besar Covid harus menjadi bahan renungan mendalam karena itu adalah peringatan Tuhan yang nyata.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Dipaksa Beberkan Bukti Transfer Dana, Pakar: Siapa yang Menuduh, Dia Wajib yang Membuktikan

Karena mungkin bukan Anda yang salah, tetapi orang-orang di sekitar Anda yang melakukan kesalahan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Adi Hidayat Official


Tags

Terkini