Presiden Jokowi Ajak Seluruh Komponen Bangsa untuk Mendukung dan Mengatasi Covid-19 Bersama-sama

- 12 Juli 2021, 09:37 WIB
Presiden Jokowi Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat untuk Mendukung dan Mengatasi Covid-19 Bersama-sama
Presiden Jokowi Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat untuk Mendukung dan Mengatasi Covid-19 Bersama-sama /tangkapan layar/Sekretariat Kabinet/YouTube

KABAR BESUKI – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan agar dapat mengatasi dan melewati masa pandemi Covid-19, diperlukan kerja sama seluruh seluruh komponen bangsa karena pemerintah tidak bisa bekerja sendirian.

“Semua pihak harus berkolaborasi, bekerja sama, saling tolong menolong, bergotong royong untuk mengatasi ujian yang maha berat ini,” ungkap Presiden Jokowi pada acara doa bersama yang digelar Kementerian Agama (Kemenag), Minggu 11 Juli 2021.

Dilansir Kabar Besuki dari setkab.go.id, Kementerian Agama mengadakan acara yang bertajuk #PrayFromHome: Dari Rumah untuk Indonesia. secara daring dan dihadiri oleh para petinggi dan pejabat pemerintah.

Baca Juga: Politisi Partai Demokrat Bandingkan Kinerja dan Ekonomi di Era Jokowi dan SBY: Jauh, Ibarat Bumi dan Langit

Presiden Jokowi menyampaikan, saat ini seluruh dunia masih terus berjuang untuk bebas dari pandemi Covid-19, termasuk Indonesia.

Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa yang setia membangun optimisme dan semangat kebersamaan.

Salah satunya dalam berbagai gerakan kerelawanan sosial dan ekonomi demi meringankan beban masyarakat.

“Kerja keras pemerintah mengatasi persoalan wabah Covid-19 ini tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dan kesadaran serta partisipasi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sindir Perilaku Buzzer Jokowi Terkait Kinerja Pemerintah Atasi Pandemi: Nggak Punya Akal

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Setkab.go.id


Tags

Terkini

x