Pemprov Jatim Siapkan 3 Lokasi Pengisian Tabung Oksigen Gratis, Cek Lokasinya

- 15 Juli 2021, 12:16 WIB
Pemprov Jatim Siapkan 3 Lokasi Pengisian Tabung Oksigen Gratis, Cek Lokasinya
Pemprov Jatim Siapkan 3 Lokasi Pengisian Tabung Oksigen Gratis, Cek Lokasinya /Pixabay/12019

KABAR BESUKI – Selaras dengan penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyiapkan tiga lokasi pusat pengisian tabung oksigen secara gratis.

Layanan gratis tersebut diperuntukkan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi terpapar positif Covid-19.

Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menyampaikan hal tersebut di sela penerimaan bantuan CSR oksigen dari PT Pertamina Gas di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga: Ketua PAN Minta Anggota DPR Harus Dapat ICU, Ernest Prakasa Ajak Masyarakat Galang Dana

"Kami sedang siapkan sistemnya dan tidak lama lagi akan dibuka pusat pengisian tabung oksigen untuk masyarakat secara gratis," ujar Heru sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman Antara Jatim.

Tiga titik yang menjadi pusat pengisian oksigen gratis tersebut meliputi Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kantor Samsat Sidoarjo, dan Kantor Samsat Gresik.

Heru juga menjelaskan sebelum ke pengisian tabung oksigen di lokasi pengisian, masyarakat diharuskan mengisi data atau mendaftar secara daring atau online.

Baca Juga: Manfaat 'Self Talk' Atau Berbicara dengan Diri Sendiri, Salah Satunya Membantu Memotivasi

"Secara teknis dan kepastiannya akan kami informasikan secepat mungkin," kata mantan Bupati Tulungagung dua periode tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x