Dokter Tirta Balas Pernyataan Ade Armando yang Membandingkan Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia dan Inggris

- 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Dokter Tirta Balas Pernyataan Ade Armando Yang Membandingkan Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia dan Inggris
Dokter Tirta Balas Pernyataan Ade Armando Yang Membandingkan Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia dan Inggris /Instagram/ @dr.tirta

KABAR BESUKI – Dokter sekaligus influencer, Tirta Mandira Hudhi, membalas pernyataan dari Ade Armando yang membandingkan kasus kematian Covid-19 Inggris dan Indonesia.

Dokter Tirta Mandira Hudhi juga mengomentari pernyataan Ade Armando yang membandingkan angka kematian Covid-19 di Indonesia dengan Inggris.

Saat itu, Ade Armando secara tidak langsung mengatakan, jumlah orang yang kehilangan nyawa di tanah air sebenarnya tidak terlalu tinggi.

Baca Juga: Sosok Profesor Ini Geram dan Emosi ke Ade Armando Bahkan Mengucap Kata Kasar, Ternyata Ini Penyebabnya

Mengetahui hal itu, dokter Tirta langsung mengomentari pernyataan yang dilontarkan Ade Armando.

Pria yang sering berbicara dengan penuh semangat ini mengatakan bahwa sebagai akademisi Ade Armando harus berbicara sesuai bidangnya, tanpa harus terlalu jauh kemana-mana.

“Menurut hemat saya pak, maaf kalo ofensif, 73.000 yg meninggal itu orang. Bukan barang. Dan itu yg "ketahuan" karena tracing yang buruk. Ada baiknya anda tidak berbicara sesuatu yg di luar kompetensi anda. Anda akademisi. Pengajar.  Ga bijak mengeluarkan statement ini,” tulis dokter Tirta, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Twitter @tirta_hudhi.

Dokter Tirta Balas Pernyataan Ade Armando yang Membandingkan Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia dan Inggris
Dokter Tirta Balas Pernyataan Ade Armando yang Membandingkan Kasus Kematian Covid-19 di Indonesia dan Inggris Twitter @tirta_hudhi

Baca Juga: Ade Armando Sebut Angka Kematian Covid-19 di Indonesia Lebih Rendah Dibanding Inggris, Warganet Murka

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @tirta_hudhi


Tags

Terkini

x