Rocky Gerung Sebut Buzzer Pemerintah Sebagai Pemecah Belah Bangsa: Udah Dungu dan Jahat

- 25 Juli 2021, 16:10 WIB
Rocky Gerung Sebut Buzzer Pemerintah Sebagai Pemecah Belah Bangsa: Udah Dungu dan Jahat
Rocky Gerung Sebut Buzzer Pemerintah Sebagai Pemecah Belah Bangsa: Udah Dungu dan Jahat /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung dengan lantang menyebut sekelompok buzzer pemerintah sebagai pemecah belah bangsa.

Rocky Gerung menganggap para buzzer pemerintah telah berupaya untuk mengadu domba sesama rakyat Indonesia.

"Buzzer-buzzer ini udah dungu dan jahat, kan mereka mau adu domba rakyat kan? Biasanya mereka dungu aja cukup ini dua dia, dungu dan jahat. Dia mau memecah belah bangsa ini dengan mengadu domba," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Pemerintah Panik dengan Isu Demo 'Jokowi End Game': Kena Prank Lagi Kan?

Rocky Gerung menyayangkan terhadap seruan buzzer pemerintah yang meminta publik untuk mendapatkan foto demonstran dan menyebarkannya di berbagai media.

Dia juga menyayangkan adanya pernyataan yang menuduh tokoh atau partai politik tertentu sebagai pihak yang mensponsor demo 'Jokowi End Game' meski pada kenyataannya tidak terjadi.

"Lalu bagaimana mungkin, dia suruh memfoto wajah-wajah demonstran dan di media massa udah beredar meme saya di belakang itu, Partai Demokrat di belakang itu segala macem," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Fakta Ilmiah di Balik Rencana Aksi Demo 'Jokowi End Game', Begini Penjelasannya

Rocky Gerung kemudian menyinggung pertanyaan yang dilontarkan Megawati Soekarnoputri kepada anak-anak saat merayakan momen Hari Anak Nasional pada Jumat, 23 Juli 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x