Terungkap Kejanggalan Saat Jokowi 'Blusukan' ke Apotek, Ditemukan Ada Sosok yang Dicurigai

- 26 Juli 2021, 13:23 WIB
Pakar Informatika Membongkar Kejanggalan Saat Jokowi 'Blusukan' ke Apotek, Ada Sosok yang Dicurigai
Pakar Informatika Membongkar Kejanggalan Saat Jokowi 'Blusukan' ke Apotek, Ada Sosok yang Dicurigai /Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI – Seorang pakar membongkar ada kejanggalan saat Presiden Jokowi blusukan ke apotek, ada sosok yang dicurigai.

Pakar telematika dan informatika, KRMT Roy Suryo, menemukan kejanggalan itu saat Presiden Joko Widodo alias Jokowi berkunjung ke sebuah apotek di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Dilansir Kabar Besuki dari Twitter @KRMTRoySuryo2, Roy Suryo mengungkap ada sosok yang dicurigai dan terekam jelas dalam video sidak Presiden Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Himbau Masyarakat Lebih Waspada, Ada Kemungkinan Dunia Hadapi Varian Baru Lebih Menular

Roy Suryo mewaspadai seseorang yang berbaju hitam, karena ia tampak waspada mencatat kedatangan Jokowi di apotek sejak awal.

“Ada yg tanya, "Siapa" yg memideo dari dalam Apotik Bogor kemarin? Jadi ‘mbak baju hitam’ itulah yg sdh mideo sejak Awal, pas Presiden datang, mau masuk dari samping & akhirnya berkomunikasi di Jalur 2,” tulis Roy Suryo melalui akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menyertakan beberapa tangkapan layar dari video kedatangan Presiden Jokowi.

Pakar Informatika Membongkar Kejanggalan Saat Jokowi 'Blusukan' ke Apotek, Ada Sosok yang Dicurigai
Pakar Informatika Membongkar Kejanggalan Saat Jokowi 'Blusukan' ke Apotek, Ada Sosok yang Dicurigai Twitter @KRMTRoySuryo2

Baca Juga: Presiden Jokowi Umumkan PPKM Level 4 Kembali Diperpanjang dengan Beberapa Penyesuaian hingga 2 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2


Tags

Terkini

x