Rocky Gerung Sindir Presiden Jokowi yang Mempermalukan Menkes di Muka Umum: Ini Kepengecutan

- 26 Juli 2021, 16:58 WIB
Rocky Gerung Sindir Presiden Jokowi yang Mempermalukan Menkes di Muka Umum: Ini Kepengecutan
Rocky Gerung Sindir Presiden Jokowi yang Mempermalukan Menkes di Muka Umum: Ini Kepengecutan /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Rocky Gerung menyindir Presiden Jokowi yang mempermalukan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin di muka umum dalam sebuah video.

Rocky Gerung menilai, Menkes bukanlah pemimpin tertinggi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, karena adanya keberadaan sosok Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Budi Gunadi bukan pemimpin tertinggi dalam penanganan Covid. Ada Pak Luhut, ada Pak Airlangga. Jadi mestinya dia tegur dua Menko itu, karena dua-duanya pimpinan partai. Dia (Budi Gunadi Sadikin) nggak punya keputusan akhir," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Aturan Batas Waktu Dine-in dalam Penyesuaian PPKM Level 4 Bisa Timbulkan Kekacauan

Rocky Gerung mengaku sempat mengusulkan secara tak langsung agar penyerahan kepemimpinan penanganan Covid-19 diserahkan kepada Menkes.

Tujuannya, agar kebijakan penanganan Covid-19 di Indonesia dapat diterapkan secara tepat dan cermat.

"Harusnya dulu kita usulkan, seluruh kebijakan penanganan Covid diserahkan kepada Menteri Kesehatan supaya dia punya komando utama dan komando yang meluas," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Menilai Jokowi Blusukan ke Apotek Sebenarnya Sudah Disiapkan 2 Hari Sebelumnya

Rocky Gerung menganggap, tindakan Presiden Jokowi yang mempermalukan Menkes di muka umum dengan cara mengunggah video percakapannya via telepon di kanal YouTube resmi Sekretariat Presiden merupakan tindakan pengecut.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x