Andi Arief Puji Sikap SBY yang Mendukung Penuh Penanganan Covid-19, Meski Sering Difitnah Buzzer Istana

- 27 Juli 2021, 07:00 WIB
Andi Arief Puji Sikap SBY yang Mendukung Penuh Penanganan Covid-19, Meski Sering Difitnah Buzzer Istana
Andi Arief Puji Sikap SBY yang Mendukung Penuh Penanganan Covid-19, Meski Sering Difitnah Buzzer Istana /Andi Arief/Tangkap Layar Twitter.com/@Andiarief__

KABAR BESUKI - Politisi Partai Demokrat Andi Arief memuji sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mendukung penuh penanganan Covid-19 di Indonesia.

Andi Arief memuji cara SBY dalam mendukung penanganan Covid-19 yakni dengan cara tetap tinggal di kediamannya sembari menjalani salah satu hobi pribadinya yaitu melukis.

"Pak SBY dukung penanganan Covid. Saat ini jalankan prokes ketat di Cikeas, sambil melukis," kata Andi Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Andiarief__ pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: Andi Arief Beri Sindiran Pedas kepada Buzzer Pemerintah: Negara Rusak Belakangan Ini Karena Mereka

Andi Arief mengatakan bahwa SBY yang merupakan tokoh panutan sekaligus sosok pemimpin dalam partai yang mendukung karir politiknya menyayangkan sikap buzzer Istana yang menyebarkan fitnah bahwa mantan Presiden Republik Indonesia keenam itu sebagai dalang di balik isu demo 'Jokowi End Game'.

Menurutnya, SBY sejatinya juga merupakan manusia sebagaimana orang lain yang mudah bereaksi terhadap sesuatu hal, meski SBY cenderung tak ingin memperlihatkan reaksinya kepada publik.

"Kalau terus dituduh pemerintah dan buzzer dalangi gerakan rakyat, Pak SBY manusia biasa yg bisa bereaksi," ujarnya.

Baca Juga: Andi Arief Beri Contoh ke Jokowi Cara Menghadapi Pandemi Covid-19 di Indonesia: Cuma Lockdown yang Bisa

Andi Arief juga berpendapat, rakyat tidak akan segan-segan untuk turun ke jalan menuntut keadilan jika SBY mengajaknya untuk melakukan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Andiarief__


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x