Andi Arief Beri Sindiran Pedas kepada Buzzer Pemerintah: Negara Rusak Belakangan Ini Karena Mereka

- 26 Juli 2021, 20:05 WIB
Andi Arief Beri Sindiran Pedas kepada Buzzer Pemerintah: Negara Rusak Belakangan Ini Karena Mereka
Andi Arief Beri Sindiran Pedas kepada Buzzer Pemerintah: Negara Rusak Belakangan Ini Karena Mereka /Andi Arief/Tangkap Layar Twitter.com/@Andiarief_

KABAR BESUKI - Politisi Partai Demokrat Andi Arief memberikan sindiran pedas kepada buzzer pemerintah yang dinilainya terus-menerus menebar kekacauan.

Andi Arief mengungkapkan bahwa dirinya dan kader Partai Demokrat lainnya kerap mendapatkan serangan dari buzzer pemerintah.

Dirinya mengungkapkan dalam kicauannya bahwa ada berbagai macam bentuk serangan yang ia dan rekan-rekannya peroleh dari sekelompok buzzer pemerintah.

Baca Juga: Jusuf Kalla Sebut Buzzer Bikin Negara Gaduh, Ferdinand Hutahaean: Buzzer Pejuang yang Merawat Kebangsaan

Sejak Presiden Jokowi berkuasa pada Oktober 2014 lalu, beberapa kader penting dari Partai Demokrat termasuk Andi Arief terus mendapatkan serangan berupa fitnah hingga ancaman dari buzzer pemerintah.

Menurut Andi Arief, keberadaan partai politik sebagai sarana untuk memberikan kritik terhadap kinerja pemerintah dipandang perlu agar jalannya pemerintahan menjadi lebih baik.

"Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat. Namun tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap jalan," kata Andi Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Andiarief_.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Buzzer Pemerintah Sebagai Pemecah Belah Bangsa: Udah Dungu dan Jahat

Selama ini, keberadaan buzzer dinilai sejumlah kalangan telah meresahkan masyarakat karena narasi-narasi yang tidak berimbang terhadap kebijakan pemerintah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Andiarief_


Tags

Terkini

x