Pakar Politik Bongkar Alasan Mensos Risma Suka Marah-marah di Depan Kamera: Banyak Orang Segan Menegur

- 30 Juli 2021, 09:05 WIB
Pakar Politik Bongkar Alasan Mensos Risma Suka Marah-marah di Depan Kamera: Banyak Orang Segan Menegur
Pakar Politik Bongkar Alasan Mensos Risma Suka Marah-marah di Depan Kamera: Banyak Orang Segan Menegur /Instagram.com/@tri_risma_harini

KABAR BESUKI – Sosok pakar politik membongkar alasan mengapa Menteri Sosial (Mensos) Risma kerap suka terlihat marah-marah di depan kamera.

Mungkin sudah sebagian besar masyarakat mengetahui bahwa Mensos Risma memang sering terlihat seperti itu.

Jika Anda sudah mengikuti aksi Tri Rismaharini alias Risma sejak lama, Anda pasti tahu dengan kabar yang kerap membuatnya marah di depan kamera. Hal ini bahkan terjadi sejak ia masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pertamanan di Surabaya.

Aksi marah-marah tersebut itu kemudian berlanjut saat Risma menjabat Wali Kota Surabaya.

Baca Juga: Mensos Risma Siapkan Aplikasi Khusus untuk Cegah Korupsi Penyalahgunaan Dana Bansos

Dan kini kebiasaan itu terus mengikuti ketika diberikan jabatan Menteri Sosial Republik Indonesia menggantikan Juliari Batubara yang tersangkut skandal korupsi.

Terkait perilaku marah yang kerap diperlihatkan Risma, ilmuwan politik LIPI Wasisto Raharjo Jati punya analisis menarik.

Menurut Wasisto, gaya marah yang sering diperlihatkan Risma sudah melekat pada dirinya. Tidak bisa diubah, katanya, karena itu sikap aslinya.

Jadi kalau ada yang bilang itu dibuat-buat, itu tidak benar. Yang terbaru adalah aksi marahnya di Tuban, terkait bantuan sosial yang baru dibayarkan selama dua bulan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Tagar TV


Tags

Terkini

x