Akun Media Sosial Sri Mulyani Diduga Dikelola Pakai Uang Negara, Rizal Ramli: Malu-maluin Aja

- 1 Agustus 2021, 09:30 WIB
Akun Media Sosial Sri Mulyani Diduga Dikelola Pakai Uang Negara, Rizal Ramli: Malu-maluin Aja
Akun Media Sosial Sri Mulyani Diduga Dikelola Pakai Uang Negara, Rizal Ramli: Malu-maluin Aja /Twitter @RamliRizal/

KABAR BESUKI – Akun media sosial Menteri Keuangan, Sri Mulyani diduga dikelola dengan menggunakan uang negara yang diambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Hal ini diungkap oleh salah seorang aktivis Pro Demokrasi pemilik akun Twitter @DonAdam68.

Melalui cuitannya di Twitter, pemilik akun @DonAdam68 mengungkap bahwa akun media sosial Sri Mulyani dikelola dengan menggunakan uang negara.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Indonesia tahun 2015-2016, Rizal Ramli memberikan kritik pedasnya terhadap pemberitaan tersebut.

Baca Juga: GTV Gelar Audisi Online Esports Star Indonesia Season 2 Mulai Besok, Ini Syarat dan Ketentuan Lengkapnya

Melalui cuitannya di Twitter, Rizal Ramli menyampaikan kritik pedas terkait kabar mengenai akun media sosial Sri Mulyani yang dikelola oleh uang negara.

“Mosok sih? Jangan ngada-ngada lho, sudah ngutang bunga super mahal, ngentit uang negara untuk urusan pribadi, impor bronton ndak bayar pajak pula,” tulis Rizal Ramli dikutip Kabar Besuki dalam akun twitternya @RamliRizal.

Menurutnya, jika kabar mengenai akun media sosial Sri Mulyani benar dikelola menggunakan uang negara memang benar adanya, ini menjadi hal yang sangat memalukan.

Pasalnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini yang serba kesusahan, terlebih pemerintah juga telah meminjam banyak hutang untuk dapat menangani pandemi ini.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @RamliRizal Twitter @DonAdam68


Tags

Terkini

x