Mahfud MD: Melawan Corona itu Ada 2 Jalur Yaitu Doa dan Tenang

- 1 Agustus 2021, 12:54 WIB
Mahfud MD: Melawan Corona itu Ada 2 Jalur Yaitu Doa dan Tenang
Mahfud MD: Melawan Corona itu Ada 2 Jalur Yaitu Doa dan Tenang /Mahfud MD/Tangkap Layar Reels Instagram.com/@mohmahfudmd

KABAR BESUKI –Menteri Koordinator Bidang politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengatakan bahwa melawan virus Covid-19 hanya butuh 2 cara yakni dengan Doa dan ketenangan.

Ditengah lonjakan kasus Covid-19 saat ini, Mahfud MD menghimbau masyarakat untuk terus berdoa dan berikhtiar agar pandemi Covid-19 ini segera selesai.

“Mari kita berdoa, karena berdoa saja tidak cukup harus kalau didalam agama itu ada doa ada ikhtiar, kalau doa itu pendekatan spiritualnya, kalau ikhtiar itu pendekatan fisik,” ungkap Mahfud MD dalam acara silaturahmi virtual bersama Walubi, HDI, dan Matakin yang dikutip Kabar Besuki dalam kanal Youtube Menko Polhukam RI.

Baca Juga: Dugaan Skandal Adhisty Zara dan Okin Beredar Luas, Sere Kalina Ingatkan Pentingnya Menjaga Privasi Orang Lain

Mahfud MD juga mengaku tengah mengkampanyekan gerakan doa dan meminta masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mengobati Corona itu ada 2 jalur, satu jalur spiritual itu doa dan ketenangan, tidak panik,” ungkapnya.

Menko Polhukam RI itu mengutip sebuah kalimat dari Ibnu Sina yang mengatakan bahwa mengobati orang sakit itu dengan ketenangan.

“Separuh kesembuhan itu tenang,” ujar Mahfud MD.

Baca Juga: Biksu Thailand Kenakan APD untuk Bantu Tangani Covid-19 yang Melonjak

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Kemenko Polhukam RI


Tags

Terkini