Mobil Brio tak Bertuan Ditinggal di Pinggir Jalan, Petugas Temukan Benih Benur Kurang Lebih 40 Ribu Ekor

- 2 Agustus 2021, 11:33 WIB
Barang bukti benih lobster kurang lebih sebanyak 40.000 ekor
Barang bukti benih lobster kurang lebih sebanyak 40.000 ekor /Kabar Besuki/

KABAR BESUKI - Satu unit mobil Honda Brio warna putih tidak bertuan di tinggal di pinggir jalan dekat area persawahan diamankan petugas gabungan unit Reskrim Polsek purwoharjo bersama unit Resmob Selatan dan unit Resmob barat satreskrim Polresta Banyuwangi pada Senin, 2 Agustus 2021.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan bahwa Reskrim bersama unit Resmob Selatan dan unit Resmob barat satreskrim Polresta Banyuwangi telah mengamankan mobil yang ditinggal sama pemiliknya itu teryata membawa benih benur.

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) yakni di jalan raya masuk Dusun Curahpalung Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga: Diumumkan Hari Ini, Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021

Lanjut, AKP Endro Abrianto menjelaskan kronologis kejadian tersebut yakni pada hari Minggu 1 Agustus, sekira pukul 09.00 WIB Unit Resmob bersama Polsek Purwoharjo mendapat informasi dari masyarakat, bahwa telah ditemukan satu unit mobil Honda Brio tidak bertuan di tinggal di pinggir jalan dekat area persawahan masuk Dusun Curahpalung Desa kradenan Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi.

Setelah mendapat informasi, petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil Honda Brio yang ditinggal pemiliknya.

"Selanjutnya kami lakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut, dan kami temukan sebanyak 3 (tiga) sterefoam besar yang didalamnya berisi bibit lobster sebanyak kurang lebih 40.000 ekor." Kata AKP Endro Abrianto.

Sementara, untuk barang bukti berupa satu unit mobil Honda Brio warna putih, tiga box sterofoam warna putih yang di tutupi dengan lembaran plastik, plastik warna hitam yg berisi benih lobster kurang lebih sebanyak 40.000 ekor.

Baca Juga: Tabung Gas LPG Bocor, Rumah Makan Seafood Sobo Dilalap Api

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x