Kabar Gembira, Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud Diperpanjang Hingga November 2021

- 5 Agustus 2021, 10:48 WIB
Kabar Gembira, Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud Diperpanjang Hingga November 2021
Kabar Gembira, Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud Diperpanjang Hingga November 2021 /@kemdikbud.ri

KABAR BESUKI – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) telah memutuskan untuk kembali melanjutkan penyaluran bantuan kuota internet untuk siswa, mahasiswa, guru dan dosen.

Bantuan kuota Internet dari Kemendikbud ini akan disalurkan pada bulan September, Oktober dan November 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim pada konferensi pers virtual yang ditayangkan di kanal Youtube Kemendikbud RI.

Baca Juga: Dapat Bisikan Suara, Pria Jember Spontan Bacok Temannya yang Sedang Tidur

Nadiem Makarim mengatakan bahwa kuota data internet gratis ini akan disalurkan pada 26,8 juta siswa , mahasiswa, dan tenaga pengajar dengan anggaran Rp2,3 Triliun.

“Pada September, Oktober, dan November 2021, kami akan menyalurkan Rp2,3 Triliun untuk lanjutan bantuan kuota data internet bagi 26,8 juta siswa, mahasiswa, guru dan dosen,” kata Nadiem Makarim dalam konferensi pers yang dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Kemendikbud RI.

Adapun besaran bantuan kuota data internet yang akan diberikan oleh Kemendikbud kepada siswa, mahasiswa, guru dan juga dosen. Berikut rinciannya.

Baca Juga: Haris Azhar Tegaskan 'Prank' Donasi 2 Triliun Akidi Tio Tidak Bisa Dihukum: Bodohnya Pemerintah Kenapa Percaya

- Peserta didik PAUD : 7 GB per bulan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Kemdikbud RI


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x