Empat Hari Hilang, Pria Pancer Ditemukan Mengapung di Sungai Cacalan

- 5 Agustus 2021, 11:20 WIB
Empat Hari Hilang, Pria Pancer Ditemukan Mengapung di Sungai Cacalan
Empat Hari Hilang, Pria Pancer Ditemukan Mengapung di Sungai Cacalan /Kabar Besuki/

 

KABAR BESUKI - Seorang pria dikabarkan hilang sejak empat hari yang lalu. Saat ini sudah ditemukan di aliran sungai Cacalan dusun Pancer, desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi pada Kamis, 5 Agustus 2021, pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi membenarkan bahwa korban hilang sudah empat hari yang lalu, mulai dari Senin 2 Agustus dan baru ditemukan hari ini.

"Korban MS (65) asal Pancer, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi." kata Kapolsek AKP Subandi.

Hal ini dieketahui menurut adanya laporan dari warga, kemudian petugas Polsek dan intansi terkait mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan orang meninggal dunia karena hanyut di sungai.

Baca Juga: Dapat Bisikan Suara, Pria Jember Spontan Bacok Temannya yang Sedang Tidur

AKP Subandi menjelaskan kronologis kejadiannya, yakni pada hari Senin 2 Agustus 2021, pukul 14.00 WIB korban berangkat mencari rumput untuk makan kambing dan berpamitan dengan saudaranya PN.

Selanjutnya, pada sore harinya korban tak kunjung pulang hingga tiga hari kemudian dilakukanlah pencarian namun tidak juga ditemukan.

Pada Kamis, 5 Agustus 2021, sekira pukul 05.WIB saksi FN yang saat itu buang hajat di sungai tengah melihat ada mayat yang mengapung di sungai tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x