Rocky Gerung Sebut Banyak Tokoh Istana Lupa Diri terhadap Jabatan yang Diembannya

- 6 Agustus 2021, 14:11 WIB
Rocky Gerung Sebut Banyak Tokoh Istana Lupa Diri terhadap Jabatan yang Diembannya
Rocky Gerung Sebut Banyak Tokoh Istana Lupa Diri terhadap Jabatan yang Diembannya /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut banyak tokoh Istana menderita lupa diri terhadap jabatan yang diembannya.

Rocky Gerung menyebut sejumlah menteri hingga presiden lupa diri akan jabatan yang diembannya masing-masing sehingga mereka mengeluhkan terhadap dampak dari kebijakan yang dibuatnya sendiri.

"Banyak yang lupa posisi tuh bahwa dia nggak ngerti bahwa dia menteri, dia nggak ngerti bahwa dia presiden, lalu ngeluh sendiri tuh. Itu bahayanya lupa posisi, kayak Presiden Jokowi mengeluhkan bahwa bansos belum nyampe ke daerah. Lah dia yang bikin kok bisa nggak nyampe bagaimana ceritanya?," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Prihatin terhadap Percobaan Bunuh Diri Ketua AKAR dan Aksi Dinar Candy Memakai Bikini Akibat PPKM

Rocky Gerung menyarankan agar Presiden Jokowi seharusnya menegur Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini ketika ada masalah terkait program bansos yang dijalankan.

Akan tetapi kata dia, sayangnya Presiden Jokowi justru memilih untuk curhat kepada masyarakat atas persoalan yang dia hadapi.

"Itu akhirnya si Mensos merasa bersalah lagi kan? Dia bisa telepon, masak nggak ada WA presiden dari menteri-menterinya. Ini presiden muter lewat rakyat, tapi saya ngerti motifnya, itu curhat ke rakyat minta dikasihani. Ya nggak bisa dong," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Menilai Pesawat Kepresidenan Berubah Warna Jadi Merah Gara-gara Tak Bisa Mengatasi Covid-19

Rocky Gerung mengatakan, publik penasaran terhadap apa yang sesungguhnya terjadi di lingkaran Istana.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x