Fahri Hamzah Ingatkan Fungsi Partai Politik yang Sesungguhnya: Jangan Diam Jika Anda Ditugaskan Rakyat

- 10 Agustus 2021, 07:48 WIB
Fahri Hamzah Ingatkan Fungsi Partai Politik yang Sesungguhnya: Jangan Diam Jika Anda Ditugaskan Rakyat
Fahri Hamzah Ingatkan Fungsi Partai Politik yang Sesungguhnya: Jangan Diam Jika Anda Ditugaskan Rakyat /Fahri Hamzah/Kolase Foto Tangkap Layar Twitter.com/@Fahrihamzah

KABAR BESUKI - Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah mengingatkan kepada publik terkait fungsi partai politik yang sesungguhnya.

Fahri Hamzah mengatakan bahwa partai politik sesungguhnya didirikan sebagai jembatan antara rakyat dengan pemangku kebijakan.

Fahri Hamzah juga mengingatkan agar partai politik selalu berada di jalan yang lurus khususnya ketika terpilih di parlemen.

Baca Juga: Fahri Hamzah dan Fadli Zon Tanggapi Pemberitaan Media Asing yang Menyoroti Data Covid-19 di Indonesia

Dalam kicauannya di Twitter, Fahri Hamzah mengatakan bahwa partai politik sejatinya harus mampu menyumbangkan pikirannya dengan jernih kepada negara.

Fahri Hamzah juga mengatakan agar partai politik tidak diam saja ketika sudah ditugaskan di parlemen.

"Parpol bertugas menyumbangkan pikiran pada negara. Jangan diam jika anda ditugaskan rakyat di lembaga perwakilan," kata Fahri Hamzah sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Fahrihamzah pada Senin, 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Fahri Hamzah Beri Tanggapan Mengenai Penangkapan Dokter Lois: Seharusnya Dilindungi Haknya Berbicara

Fahri Hamzah mengatakan, partai politik harus berani meluruskan kebijakan pemerintah jika dinilai tidak sejalan dengan kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Fahrihamzah


Tags

Terkini