Puan Maharani Tak Usah Pakai Baliho Karena Sudah Terkenal Se-Indonesia, Politikus: Itu Inisiatif dari Kader

- 12 Agustus 2021, 09:47 WIB
Puan Maharani Tak Usah Pakai Baliho Karena Sudah Terkenal Se-Indonesia, Politisi: Itu Inisiatif dari Kader
Puan Maharani Tak Usah Pakai Baliho Karena Sudah Terkenal Se-Indonesia, Politisi: Itu Inisiatif dari Kader //dpr.go.id//

KABAR BESUKI – Puan Maharani disebut tidak usah pakai baliho lantaran sebenarnya dirinya sudah dikenal oleh rakyat se-Indonesia.

Hal tersebut soal baliho Puan Maharani itu dikatakan oleh sosok politikus dari Partai PDIP.

Kapitra Ampera yang selaku politikus PDIP tersebut membeberkan alasan partainya memasang baliho sosok Ketua DPR RI Puan Maharani yang belakangan ini menjadi bahan meme netizen di jejaring sosial.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Baliho Puan Maharani yang Beredar Luas Sebelum 2024, Sebut Jalan Menuju 'End Game'

Ia mencontohkan, pemasangan baliho Puan Maharani sebenarnya merupakan inisiatif kader partai di berbagai daerah.

Kapitra Ampera juga mengklaim putri kesayangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu sebenarnya sudah tenar meski tanpa terpampang reklame wajahnya.

“Itu inisiatif dari kader, dari bawah, bottom up kan ibu Puan juga sudah dikenal kok di seluruh Indonesia ini. Jadi sebenarnya enggak perlu pakai baliho juga dikenal,” tutur Kapitra Ampera, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Baca Juga: Sudjiwo Tejo Minta TNI Copot dan Turunkan Baliho Puan Maharani: Dimanfaatkan Rakyat untuk Tenda Kaki Lima UMKM

Pihaknya juga menjelaskan, pemasangan baliho sebenarnya merupakan inisiatif dari pimpinan PDIP, sehingga penggunaan bahasa yang digunakan terkesan sangat serasi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkini

x