Rocky Gerung Tanggapi Baliho Puan Maharani yang Beredar Luas Sebelum 2024, Sebut Jalan Menuju 'End Game'

- 11 Agustus 2021, 16:34 WIB
Rocky Gerung Tanggapi Baliho Puan Maharani yang Beredar Luas Sebelum 2024, Sebut Jalan Menuju 'End Game'
Rocky Gerung Tanggapi Baliho Puan Maharani yang Beredar Luas Sebelum 2024, Sebut Jalan Menuju 'End Game' /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung angkat bicara menanggapi baliho Puan Maharani yang beredar luas sebelum 2024.

Rocky Gerung menyebut baliho Puan Maharani yang beredar luas sebelum 2024 merupakan jalan menuju 'End Game' dari Presiden Jokowi.

"Buat Ibu Puan itu murah karena gak bakal kepasang sampai 2024, karena dia pasang sampai September lah. Karena setelah 17 Agustus, kasak-kusuk 'End Game' itu akan terjadi," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Sudjiwo Tejo Minta TNI Copot dan Turunkan Baliho Puan Maharani: Dimanfaatkan Rakyat untuk Tenda Kaki Lima UMKM

Rocky Gerung berpendapat bahwa PDIP saat ini sudah tidak sabar untuk mempercepat perubahan konstelasi politik kira-kira setelah momen HUT RI ke-76.

Cara Puan Maharani memasang baliho besar-besaran dinilai membuat panik Airlangga Hartarto sebagai salah satu pesaing utama Puan Maharani.

"Jadi dengan mudah kita bisa terangkan kepada publik, PDIP sudah nekat untuk mempercepat perubahan politik yang cara seperti itu membuat panik Airlangga, Airlangga langsung pasang juga. Jadi persaingan antara Jokowi, Airlangga, dan Ibu Mega aja sebetulnya," ujarnya.

Baca Juga: Puan Maharani Malah Digugat ke Pengadilan oleh Lembaga Anti Korupsi Gara-gara Kasus Seleksi Calon Anggota BPK

Rocky Gerung juga mengatakan bahwa persaingan antara kubu Jokowi (diwakili oleh Ganjar Pranowo), Airlangga Hartarto, dan kubu Megawati (diwakili oleh Puan Maharani) dalam bursa calon presiden 2024 akan menjadi sangat seru.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x