Rocky Gerung Komentari Aksi Gowes Bagi-bagi Uang Ala Ganjar: Terlihat Bahwa Dia Nggak Bermutu Juga

- 13 Agustus 2021, 15:17 WIB
Rocky Gerung Komentari Aksi Gowes Bagi-bagi Uang Ala Ganjar: Terlihat Bahwa Dia Nggak Bermutu Juga
Rocky Gerung Komentari Aksi Gowes Bagi-bagi Uang Ala Ganjar: Terlihat Bahwa Dia Nggak Bermutu Juga /Ganjar Pranowo/Instagram.com/@ganjar_pranowo

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari aksi gowes bagi-bagi uang ala Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang viral di media sosial.

Rocky Gerung menilai bahwa apa yang dilakukan Ganjar secara substansi tak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Presiden Jokowi dan Puan Maharani, meski hanya berbeda teknisnya saja.

"Ini Ganjar akhirnya terlihat bahwa dia nggak bermutu juga. Kan orang justru ingin lihat Ganjar di dalam kontras dengan Jokowi yang lempar-lempar uang, bagi-bagi uang atau PDIP yang selalu bikin serangan fajar. Ini bukan serangan fajar, serangan siang bolong pun dia bagi-bagi duit kan?," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Aksi Bagi-bagi Sembako Ala Jokowi di Grogol: Mau Cari Popularitas

Rocky Gerung menilai bahwa Ganjar seolah-olah ingin mengedukasi masyarakat bahwa uang atau materi lebih utama dibandingkan akal sehat.

Karena alasan itulah, Rocky Gerung menilai bahwa hal yang dilakukan Ganjar merupakan sebuah kewajaran.

"Jadi mungkin tagline Ganjar adalah bila tidak punya otak mending punya duit. Jadi lebih baik tidak punya otak daripada tidak punya uang, karena itu uang yang dia bagi-bagi," ujarnya.

Baca Juga: Bukti Ganjar Pranowo Dipastikan Bakal Menang di Pilpres 2021, Disebut Karena Kombinasi PDIP dan Ganjar

Rocky Gerung menilai aksi gowes bagi-bagi uang ala Ganjar justru dapat menciptakan image buruk bagi yang bersangkutan sebelum Pilpres 2024 dimulai.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x