Rocky Gerung Tanggapi Aksi Bagi-bagi Sembako Ala Jokowi di Grogol: Mau Cari Popularitas

- 13 Agustus 2021, 14:02 WIB
Rocky Gerung Tanggapi Aksi Bagi-bagi Sembako Ala Jokowi di Grogol: Mau Cari Popularitas
Rocky Gerung Tanggapi Aksi Bagi-bagi Sembako Ala Jokowi di Grogol: Mau Cari Popularitas /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi aksi bagi-bagi sembako ala Jokowi yang dilakukan beberapa waktu lalu di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Rocky Gerung menyebut aksi bagi-bagi sembako ala Jokowi di Grogol dapat mengacaukan target Anies Baswedan dan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta untuk mengatasi pandemi di provinsi dalam kepemimpinannya.

"Itu kejadian yang bisa membuat kacau perencanaan Anies Baswedan di Jakarta tuh. Harusnya koordinasi dengan DKI, mentang-mentang ibukota ini bukan ibukota Jokowi tapi ibukota dari penduduk Jakarta. Jadi Jokowi (dalam konteks aksi bagi-bagi sembako di Grogol) adalah rakyat Jakarta sebetulnya, dia gak boleh langgar komitmen untuk tidak ada kerumunan tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Menilai Jokowi Ingin Lepas dari PDIP dan Mengamankan Ganjar Pranowo Supaya Jadi Calon Presiden

Rocky Gerung sangat menyayangkan sikap Jokowi yang dianggap tidak kooperatif dengan Anies Baswedan terkait penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Padahal, Anies Baswedan telah mampu menurunkan kasus aktif pada akhir bulan Juli 2021 lalu secara drastis jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

"Jadi Anies bekerja keras untuk nurunin angka Covid di Jakarta, Jokowi justru nambahin tuh," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Baliho Puan Maharani yang Beredar Luas Sebelum 2024, Sebut Jalan Menuju 'End Game'

Rocky Gerung juga mengetahui bahwa aksi bagi-bagi sembako yang dilakukan Jokowi tampak tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x