Jokowi Akhirnya Izinkan Para Siswa untuk Belajar Tatap Muka Asal Sudah Divaksin

- 20 Agustus 2021, 14:44 WIB
Jokowi Akhirnya Izinkan Para Siswa untuk Belajar Tatap Muka Asal Sudah Divaksin
Jokowi Akhirnya Izinkan Para Siswa untuk Belajar Tatap Muka Asal Sudah Divaksin /Twitter/@setkabgoid

KABAR BESUKI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa para pelajar yang sudah divaksin bisa melakukan pembelajaran tatap muka.

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi massal pelajar yang digelar di Madiun Jawa Timur. Tidak hanya meninjau vaksinasi pelajar yang ada di Madiun, Presiden Jokowi juga terhubung secara virtual dengan beberapa sekolah di luar Jawa yang juga melakukan vaksinasi massal untuk pelajar.

Saat melakukan dialog virtual, Presiden Jokowi mendapatkan beragam keluhan terutama mengenai pembelajaran tatap muka.

Para guru dan siswa berharap agar setelah melakukan suntik vaksin ini, para pelajar bisa segera menggelar pembelajaran tatap muka.

Baca Juga: Pembunuhan di Subang Tewaskan Ibu dan Anak, Polisi: Korban Diduga Kenal dengan Pelaku

Keinginan untuk segera melakukan pembelajaran tatap muka itu juga disampaikan oleh Bupati Gowa saat dialog bersama dengan Presiden Jokowi.

Adnan Purichta Ichsan menyampaikan pesan kepada Presiden Jokowi bahwa jika secara keseluruhan pelajar sudah divaksinasi, ia meminta agar pembelajaran tatap muka bisa segera diizinkan digelar.

“Dan harapan pelajar-pelajar yang ada di Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan, kalau semua pelajar sudah divaksin, mohon sekolah tatap muka bisa dilakukan kembali bapak,” ungkap Bupati Gowa saat melakukan dialog virtual dengan Presiden Jokowi yang ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Kemunduran Demokrasi Bisa Picu Investor Kabur dari Indonesia

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sekertariat Presiden


Tags

Terkini

x