PAN Resmi Jadi Sahabat Baru Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Pasti Ngincer Kursi Kabinet

- 26 Agustus 2021, 19:21 WIB
PAN Resmi Jadi Sahabat Baru Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Pasti Ngincer Kursi Kabinet
PAN Resmi Jadi Sahabat Baru Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Pasti Ngincer Kursi Kabinet /Rocky Gerung/Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI – Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini tengah jadi perbincangan publik usai resmi bergabung dalam koalisi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini terlihat ketika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan  bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana bersama pimpinan parpol pro pemerintah yang lain.

Turut hadirnya PAN ke Istana tentu memperlihatkan bahwa saat ini PAN telah bergabung dalam koalisi parpol pendukung pemerintah.

Kehadiran PAN di Istana negara itu juga disambut baik oleh beberapa parpol lain yang juga merupakan partai pendukung pemerintah. Bahkan beberapa parpol menyebut bahwa PAN merupakan ‘Sahabat Baru’ koalisi pemerintah.

Baca Juga: Husin Alwi Shihab Membongkar Kasus Asli Penyebab Ustadz Yahya Waloni Ditangkap Polisi, Ternyata Gara-gara Ini

Menanggapi hal itu, pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa gabungnya PAN dalam koalisi parpol pro pemerintah ini hanya karena ada kepentingan tertentu.

Gabungnya PAN dalam koalisi Jokowi ini juga dinilai sebagai langkah PAN untuk ikut menjebloskan diri kedalam kebusukan politik.

“Sekarang dia (PAN) berusaha masuk didalam kabinet yang nuraninya gak ada, moralnya gak ada, saya Cuma menyebut itu kesimpulan dari mural, PAN akhirnya menjebloskan diri juga didalam kebusukan politik,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki  dalam kanal Youtube Rocky Gerung Official pada 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Dua Tersangka Penembak Laskar FPI tak Ditahan, Refly Harun: Suka-suka Penegak Hukum ya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkini