Rocky Gerung Sebut Ada Kepentingan Oligarki di Balik Wacana Presiden Tiga Periode: Kesepakatan Diam-diam

- 11 September 2021, 08:40 WIB
Rocky Gerung Sebut Ada Kepentingan Oligarki di Balik Wacana Presiden Tiga Periode: Kesepakatan Diam-diam
Rocky Gerung Sebut Ada Kepentingan Oligarki di Balik Wacana Presiden Tiga Periode: Kesepakatan Diam-diam /Instagram.com/@jokowi

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menyebut ada kepentingan oligarki di balik wacana presiden tiga periode dan menduga ada kesepakatan diam-diam.

Rocky Gerung menilai wacana presiden tiga periode yang disebutnya ada kepentingan oligarki merupakan sebuah sandiwara yang penulis skenarionya mudah ditebak.

Rocky Gerung menilai, Presiden Jokowi berpotensi untuk diadili karena dinilai gagal mewujudkan janji-janjinya semasa kampanye.

"Kita nonton satu sandiwara yang dari awal skenarionya kita tahu siapa yang tulis itu. Presiden gagal untuk mewujudkan janji-janjinya, itu artinya dia potensial untuk diadili," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 11 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi 'Mendua' Terkait Wacana Perpanjangan Masa Jabatan hingga Tiga Periode

Rocky Gerung menduga presiden meminta perpanjangan masa jabatan hingga tiga periode agar memperoleh kesempatan untuk memperbaiki kinerjanya dan memperoleh citra yang baik setelah lengser.

"Karena itu, di dalam kepala presiden dia pasti minta perpanjangan supaya ada waktu untuk memperbaiki rapor merahnya tuh, kira-kira begitu tuh pikirannya," ujarnya.

Rocky Gerung juga menyebut ada kepentingan oligarki di balik wacana perpanjangan masa jabatan presiden hingga tiga periode.

Sebab kata dia, kekuasaan oligarki akan berakhir lebih cepat ketika rapor merah presiden dibongkar oleh rakyat sebelum 2024.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x