Benda Ini Bakal Jadi Petunjuk dan Bukti Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang: Pelaku Merasa Ketakutan

- 15 September 2021, 10:00 WIB
Benda Ini Bakal Jadi Petunjuk dan Bukti Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang: Pelaku Merasa Ketakutan
Benda Ini Bakal Jadi Petunjuk dan Bukti Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang: Pelaku Merasa Ketakutan /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

KABAR BESUKI – Terdapat sebuah benda yang diduga bakal bisa jadi petunjuk dan bukti mengungkap pelaku dari kasus pembunuhan ibu-anak di Subang.

Publik kemudian bertanya-tanya apakah tanda ponsel Amel telah ditemukan, terutama karena banyak pihak percaya dia telah merekam pelaku.

Apabila memang terbukti ponsel Amel adalah barang bukti kasus pembunuhan, publik ingin mengetahui fakta yang merupakan bukti kuat dari 3 ponsel tersebut.

Setidaknya itulah yang dijelaskan oleh salah satu YouTuber lokal, Freddy Sudaryanto, soal kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Diduga Hilangkan Sidik Jari Pakai Air, Pakar: Polisi Sudah Yakin Siapa Pelakunya

Dia bahkan tertarik untuk membahas kesaksian jin Tuti dan Amel yang mengatakan dia dibunuh oleh seseorang yang dekat dengannya.

“Berdasarkan percakapan ghoib, Amel disebutkan sempat memvideo wajah pelaku pembunuh Tuti. Disinyalir pelaku merasa ketakutan sehingga Amel kemudian ikut dieksekusi,” tutur Freddy Sudaryanto.

Dikutip Kabar Besuki dari YouTube Freddy Sudaryanto Sport, akibatnya, ponsel Amel yang diyakini telah merekam pelaku, menjadi sasaran untuk dicopot.

Baca Juga: Alasan Pakai Kesaksian Jin Qorin daripada Arwah Tuti dan Amel Demi Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Terkait

Terkini

x