Giring Ngaku Tak Rela Anis Baswedan Jadi Presiden 2024: Jangan Sampai Indonesia Jatuh Ke Tangan Pembohong

- 21 September 2021, 13:00 WIB
Giring Ngaku Tak Rela Anies Baswedan Jadi Presiden 2024: Jangan Sampai Indonesia Jatuh Ke Tangan Pembohong
Giring Ngaku Tak Rela Anies Baswedan Jadi Presiden 2024: Jangan Sampai Indonesia Jatuh Ke Tangan Pembohong /@giring/instagram

KABAR BESUKI – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku tak rela jika Anies Baswedan maju menjadi Presiden Indonesia di 2024.

Giring Ganesha bahkan menuding Gubernur DKI Jakarta itu sebagai pembohong yang pura-pura peduli kepada rakyat di tengah pandemi.

Dengan lantang, Giring  menyampaikan bahwa ia tidak ingin nantinya Indonesia jatuh ke tangan pembohong seperti Anies Baswedan.

Baca Juga: Luhut Jadi Ketua Tim Gerakan Bangga Buatan Indonesia, Rocky Gerung: Kita Tunggu Apa Sebetulnya Barangnya

“Pura-pura peduli adalah Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat, rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan Presiden 2024,” kata Giring seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter @psi_id.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” tegasnya.

Mantan vokalis grup band Nidji itu juga mengatakan bahwa Anies Baswedan bukan lah sosok pemimpin yang bisa mengatasi krisis.

Menurutnya, Anies Baswedan telah gagal menjadi Gubernur DKI Jakarta lantaran telah membelanjakan uang rakyat selama pandemi untuk kebutuhan yang tidak penting seperti halnya balapan Formula E.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Lemahnya Kapasitas Jokowi Atasi Persoalan Internal dan Global Bisa Percepat 'End Game'

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @psi_id


Tags

Terkait

Terkini

x