Tanggapi Kasus Sentul City vs Rocky Gerung, Lieus Sungkharisma Minta Anggota DPR Tiru Fadli Zon

- 21 September 2021, 15:39 WIB
Tanggapi Kasus Sentul City vs Rocky Gerung, Lieus Sungkharisma Minta Anggota DPR Tiru Fadli Zon
Tanggapi Kasus Sentul City vs Rocky Gerung, Lieus Sungkharisma Minta Anggota DPR Tiru Fadli Zon /Lieus Sungkharisma/Tangkap Layar YouTube.com/Lieus Sungkharisma

KABAR BESUKI - Aktivis Lieus Sungkharisma turut angkat bicara menanggapi kasus sengketa tanah antara Sentul City vs Rocky Gerung yang bergulir saat ini.

Lieus Sungkharisma mengaku sangat bangga mengunjungi rumah Rocky Gerung di Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Lieus Sungkharisma juga membenarkan bahwa banyak masyarakat di sekitar rumah Rocky Gerung yang merasa was-was karena dibayang-bayangi penggusuran oleh Sentul City.

"Saya ikut bangga datang ke tempat Rocky Gerung di Sentul. Di sini saya lihat menerima masyarakat yang juga mulai gak nyenyak tidurnya karena dibayang-bayangi akan digusur," kata Lieus Sungkharisma sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Lieus Sungkharisma Official pada Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Kasus Lahan Rumah Rocky Gerung vs Sentul City 'Diremehkan', Lieus: Supaya Pak Jokowi Kasih Jabatan?

Lieus Sungkharisma mengatakan bahwa anggota DPR harus pro aktif untuk terjun ke wilayah di mana ada permasalahan publik (dalam hal ini wilayah yang menjadi daerah pemilihannya), sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Fadli Zon.

"Saya kira ini perlu menjadi contoh, wakil rakyat itu tanpa diminta itu harusnya terjun di mana dia denger ada masalah terjun," ujarnya.

Selama ini, banyak masyarakat yang kerap menyuarakan agar Presiden Jokowi turun tangan ketika publik menghadapi sebuah persoalan.

Akan tetapi, Lieus Sungkharisma menyayangkan adanya sikap pihak-pihak tertentu yang menyerang pihak-pihak yang mengkritik Presiden Jokowi, padahal presiden dipilih rakyat untuk melindungi rakyatnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Lieus Sungkharisma Official


Tags

Terkait

Terkini

x