Fadli Zon Sebut Aksi Penyerobotan Tanah oleh Sentul City Bisa Jadi Bibit Perpecahan Paling Fatal

- 19 September 2021, 14:36 WIB
Fadli Zon Sebut Aksi Penyerobotan Tanah oleh Sentul City Bisa Jadi Bibit Perpecahan Paling Fatal
Fadli Zon Sebut Aksi Penyerobotan Tanah oleh Sentul City Bisa Jadi Bibit Perpecahan Paling Fatal /@fadlizon/instagram

KABAR BESUKI -  Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon baru-baru ini terlihat berkunjung ke rumah Rocky Gerung yang kini terancam akan digusur oleh pihak Sentul City.

Selaku wakil rakyat, Fadli Zon turut menyoroti aksi para pengembang yang ‘seenaknya’ main srobot tanah yang sudah ditempati masyarakat selama belasan tahun.

Fadli Zon juga mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk bisa membantu Rocky Gerung dan beberapa masyarakat lain di Bojong Koneng, Bogor yang rumahnya terancam digusur oleh pihak Sentul City.

Baca Juga: Harga Jagung Justru Makin Naik Usai Suroto Temui Jokowi di Istana, Rocky Gerung: Presiden Gak Ada Efeknya

“Saya juga merasa terpanggil juga sebagai tanggung jawab saya, karena menurut saya ini gak bener,” kata Fadli Zon seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 18 September 2021.

Menurut Fadli Zon, permasalahan penyerobotan tanah oleh para pengembang ini menjadi salah satu masalah serius yang harus segera diatasi.

Fadli Zon bahkan mengatakan bahwa sengketa tanah ini  ternyata menjadi permalahan krusial yang dialami oleh banyak masyarakat.

Baca Juga: Larissa Chou Buka Suara Saat Warganet Jodohkan Dirinya dengan Zikri Daulay, Begini Responnya

“Ini sebuah satu titik diantara begitu banyak di seluruh Indonesia terjadi, dan saya memang berkali-kali memang menerima laporan yang tidak selesai-selesai mengenai kasus tanah ini,  penyerobotan tanah,” jelas Fadli Zon.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Fadli Zon Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x