KPK Tetapkan Azis Syamsuddin Sebagai Tersangka, Rocky Gerung: Mungkin Kurang Setoran

- 25 September 2021, 14:18 WIB
KPK Tetapkan Azis Syamsuddin Sebagai Tersangka, Rocky Gerung: Mungkin Kurang Setoran
KPK Tetapkan Azis Syamsuddin Sebagai Tersangka, Rocky Gerung: Mungkin Kurang Setoran /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Azis Syamsuddin sebagai tersangka atas dugaan suap pengurusan perkara di Lampung Tengah.

KPK menduga Azis Syamsuddin memberi suap senilai Rp3,1 miliar terhadap salah satu mantan pejabat KPK terkait pengurusan perkara di Lampung Tengah.

Pengamat politik Rocky Gerung menilai Golkar membiarkan Azis Syamsuddin ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena kurangnya setoran.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Penetapan Tersangka Azis Syamsuddin oleh KPK, Simak Penjelasan Selengkapnya

Rocky Gerung mengatakan, Azis Syamsuddin saat ini tidak dapat menikmati waktu akhir pekan seperti kebanyakan orang namun justru menikmati akhir masa jabatan yang dia pegang selama ini karena posisinya akan segera diganti.

"Dia nggak berakhir pekan, dia berakhir jabatan karena langsung mau diganti sama Airlangga," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 25 September 2021.

Semula, Golkar tampak berupaya untuk membela mati-matian Azis Syamsuddin agar dibebaskan dari segala tuduhan suap terhadap salah satu mantan pejabat KPK.

Akan tetapi, Rocky Gerung menyebut Golkar belakangan ini seolah 'menyerah' karena kurangnya setoran yang diberikan oleh Azis Syamsuddin.

"Sejak beberapa bulan lalu kasus ini masuk, Golkar berusaha untuk belain tuh (Azis Syamsuddin). Tapi mungkin dalam waktu dua tiga bulan Azis kurang setoran sehingga Golkar merasa 'kurang ajar nih'," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x