Ustadz Alfian Tanjung Beberkan Indikasi Kuat Kebangkitan PKI di Tanah Air, Begini Penjelasannya

- 30 September 2021, 16:30 WIB
Ustadz Alfian Tanjung Beberkan Indikasi Kuat Kebangkitan PKI di Tanah Air, Begini Penjelasannya
Ustadz Alfian Tanjung Beberkan Indikasi Kuat Kebangkitan PKI di Tanah Air, Begini Penjelasannya /Instagram.com/@ustadzalfiantanjung

KABAR BESUKI - Ustadz Alfian Tanjung membeberkan sejumlah indikasi kuat bahwa kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air dicurigai jadi nyata.

Ustadz Alfian Tanjung mengatakan bahwa ada sebagian kalangan yang menyebut bahwa berbicara PKI di zaman sekarang merupakan berbicara sesuatu hal yang kadaluarsa.

"Hari ini berbicara PKI seolah-olah kita berbicara yang konyol, tolol, out of date, dan segala macem. Kalau ditanyakan kepada saya, tentu posisi saya adalah posisi beberapa pengalaman yang pernah dialami dan beberapa kejadian serta pensikapan yang langsung saya alami bahwa PKI baik secara transparan mereka belum berani," kata Ustadz Alfian Tanjung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Heran PKI Dulu yang Kerap Menyerang Ulama dan Santri: Musuh Utama PKI Angkatan Darat dan Islam

Perdebatan mengenai kebangkitan PKI sampai saat ini masih menjadi polemik khususnya setiap bulan September.

Ustadz Alfian Tanjung merasa yakin bahwa kebangkitan PKI di tanah air merupakan hal yang mendekati kenyataan berdasarkan risetnya yang panjang.

"Kalau ditanyakan sejauh mana saya punya keyakinan? Kalau buat saya yang menekuni dalam jangka yang panjang, saya ingin mengatakan PKI comeback," ujarnya.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Rela Dimaki Setiap Bulan September Soal PKI Menyusup ke dalam Tni: Itu Warning

Ustadz Alfian Tanjung kemudian menjelaskan bahwa kebangkitan PKI di tanah air ditandai dengan sejumlah indikasi kuat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x