Risma Minta Maaf ke Gubernur Gorontalo Usai Marah-marah, Rocky Gerung: Harusnya Tak Dimaafkan Karena Arogan

- 4 Oktober 2021, 14:05 WIB
Risma Minta Maaf ke Gubernur Gorontalo Usai Marah-marah, Rocky Gerung: Harusnya Tak Dimaafkan Karena Arogan
Risma Minta Maaf ke Gubernur Gorontalo Usai Marah-marah, Rocky Gerung: Harusnya Tak Dimaafkan Karena Arogan /Suhardi/Kayong Today

KABAR BESUKI – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dikabarkan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Gubernur Gorontalo usai marah-marah ke salah seorang pendamping penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie juga mengatakan bahwa Mensos Risma telah mengirim pesan via aplikasi WhatsApp untuk menyampaikan permintaan maaf.

Pesan WhatsApp tersebut disampaikan secara pribadinya kepada anggota komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Idah Syahidah yang merupakan istri dari Rusli Habibie.

Baca Juga: Tim ‘Uka-Uka’ Langsung Meluncurkan Misinya Demi Temukan HP Amel dan Ungkap Pelaku Pembunuhan Subang

Secara pribadi, Rusli Habibie juga mengaku telah memaafkan Mensos Risma dan berharap permasalahan ini segera selesai.

Permintaan maaf Mensos Risma ke Gubernur Gorontalo ini ternyata kembali menarik perhatian publik untuk ikut berkomentar.

Pengamat politik Rocky Gerung juga ikut memberikan komentarnya terkait permintaan Mensos Risma ke Gubernur Gorontalo usai marah-marah.

Rocky Gerung menilai bahwa permintaan maaf Mensos Risma dinilai percuma lantaran publik sudah menilai bahwa Risma adalah sosok pejabat yang arogan.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Nikahi Ayu Ting Ting Secara Siri, Ivan Gunawan: Kalau Iya, Pasti Dia Udah Hamil Duluan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x