Profesor Singapura Puji Jokowi Pemimpin Jenius, Rocky Gerung: Profesor Kok Mirip Buzzer

- 8 Oktober 2021, 13:10 WIB
Profesor Singapura Puji Jokowi Pemimpin Jenius, Rocky Gerung: Profesor Kok Mirip Buzzer
Profesor Singapura Puji Jokowi Pemimpin Jenius, Rocky Gerung: Profesor Kok Mirip Buzzer /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung ikut memberikan tanggapan terhadap puja puji yang diberikan oleh seorang Profesor di Singapura untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seorang profesor sekaligus peneliti dari National University of Singapore, Kishore Mahbubani menyebut Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin yang jenius.

Tak hanya jenius, profesor tersebut juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin paling efektif di dunia.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri Lebih Cepat: Rakyat Bosen, You Gak Becus

Menanggapi puja puji yang diberikan untuk Presiden Jokowi ini, Rocky Gerung justru menyebut pujian ini adalah sebuah penghinaan kepada Presiden.

“Ini semacam jualan, semacam advertorial memuji-muji Jokowi, itu juga menghina Presiden Jokowi kan,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Rocky Gerung Official pada 8 Oktober 2021.

Rocky Gerung juga menilai bahwa pujian yang dilontarkan profesor Singapura itu tidak didasarkan pada fakta-fakta yang ada.

Karena menurutnya, sebagai seorang profesor seharusnya ia membuat sebuah riset untuk membuktikan kebenaran terkait kejeniusan Presiden Jokowi.

Pasalnya, banyak riset-riset di berbagai negara di dunia yang menyebut bahwa Presiden Jokowi justru gagal sebagai pemimpin Indonesia.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x