Faisal Basri Desak Jokowi Singkirkan Ngabalin Jika Tau Mau Negara Bangkrut, Ngabalin Murka: Ekonom Berotak

- 16 Oktober 2021, 14:00 WIB
Faisal Basri Desak Jokowi Singkirkan Ngabalin Jika Tau Mau Negara Bangkrut, Ngabalin Murka: Ekonom Berotak
Faisal Basri Desak Jokowi Singkirkan Ngabalin Jika Tau Mau Negara Bangkrut, Ngabalin Murka: Ekonom Berotak //Instagram: @ngabalin/

KABAR BESUKI -  Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin dibuat murka oleh pernyataan dari ekonom senior Faisal Basri.

Ngabalin murka saat mengetahui pernyataan Faisal Basri yang mendesak Jokowi untuk menyingkirkan beberapa tokoh politik jika tak ingin Indonesia bangkrut.

Salah satu tokoh politik yang disarankan Faisal Basri yakni Ngabain. Menurut Faisal Basri, jika tidak ada langkah strategis dari pemerintah, maka ancaman kebangkrutan ekonomi Indonesia benar-benar terjadi.

Faisal Basri juga mengusulkan salah satu cara kepada Presiden Jokowi agar Indonesia tidak terancam kebangkrutan yakni dengan menyingkirkan orang-orang di sekelilingnya, seperti Moeldoko, Ngabalin, hingga Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Penggali Kubur Makam Tuti dan Amel Trauma, Ungkap 3 Hari Tidak Makan Setelah Kejadian

Menanggapi  pernyataan tersebut, Ngabalin menyebut bahwa gagasan yang disampaikan oleh Faisal Basri hanya berisi dendam dan narasi kebencian.

Ngabalin bahkan menyebut bahwa Faisal Basri adalah sosok ekonom berotak sungsang yang minim gagasan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ngabalin melalui cuitan terbarunya di Twitter pada 16 Oktober 2021.

“Ekonom berotak sungsang & minim gagasan. Hanya punya narasi kebencian,” ujar Ngabalin seperti dikutip dalam cuitannya di Twitter.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @AliNgabalinNew


Tags

Terkait

Terkini

x