Taufik Hidayat Semprot Pemerintah Soal Tak Ada Bendera Merah Putih di Piala Thomas: Kerjamu Ngapain Aja?

- 18 Oktober 2021, 14:30 WIB
Taufik Hidayat Semprot Pemerintah Soal Tak Ada Bendera Merah Putih di Piala Thomas: Kerjamu Ngapain Aja?
Taufik Hidayat Semprot Pemerintah Soal Tak Ada Bendera Merah Putih di Piala Thomas: Kerjamu Ngapain Aja? /kolase foto Instagram @taufikhidayatofficial @badmintalk_com

KABAR BESUKI – Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat ungkap kekecewaannya lantaran bendera merah putih tak bisa berkibar saat perayaan juara piala Thomas Cup 2020.

Momen kemenangan Indonesia meraih kembali piala Thomas usai 19 tahun itu tercoreng karena bendera merah putih tak bisa berkibar di podium juara.

Bendera merah putih tidak bisa dikibarkan di podium ini dilatarbelakangi akibat sanksi yang didapatkan Indonesia dari WADA atau Badan Anti Doping dunia.

Baca Juga: PDIP dan Golkar Dikabarkan 'Pecah Kongsi' di Koalisi, Rocky Gerung: Ada Ketegangan dalam Istana

Sanksi tersebut diberikan WADA kepada Indonesia karena Indonesia dianggap tidak path dalam menerapkan program pengujian yang efektif.

Akibatnya, bendera merah putih dilarang berkibar saat perayaan juara piala Thomas Cup 2020. Oleh karenanya saat momen perayaan juara tersebut, bendera PBSI yang berkibar di podium juara.

Menyikapi hal tersebut, Taufik Hidayat selaku legenda bulu tangkis Indonesia langsung melayangkan kritik tajamnya terhadap pemerintah.

Kritik tersebut disampaikan langsung oleh Taufik Hidayat melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Kemal Ataturk Bakal Dijadikan Nama Jalan di Jakarta, Haikal Hassan: Dia yang Buat Kehancuran Islam

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @taufikhidayatofficial


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x