Ganjar Pranowo Dituduh Main ‘Senyap’ Tikung Megawati dan Puan Demi Capres 2024, Sosok Anonym Ungkap Ini

- 20 Oktober 2021, 12:00 WIB
Ganjar Pranowo Dituduh Main ‘Senyap’ Tikung Megawati Dan Puan Demi Capres 2024, Sosok Anonym Ungkap Ini
Ganjar Pranowo Dituduh Main ‘Senyap’ Tikung Megawati Dan Puan Demi Capres 2024, Sosok Anonym Ungkap Ini / Kolase Foto: Instagram.com/@puanmaharani dan Instagram.com/@ganjar_pranowo/

KABAR BESUKI – Sosok anonym menuduh Ganjar Pranowo main ‘senyap’ tujuannya untuk tikung Megawati dan Puan Maharani demi Capres 2024.

Ganjar Pranowo dituding melakukan operasi terselubung untuk melewati Megawati dan Puan Maharani dalam pencalonan presiden 2024.

Kini Ganjar Pranowo dianalisis karena tidak kehilangan akal, Ganjar menggunakan strategi boneka jika memperebutkan capres dari PDIP.

Baca Juga: Semua Jabatan Agama Harus Dipegang NU, Kader Klarifikasi Sebut NU Ormas yang Tak Pernah Berkhianat

Jika gagal mengalahkan Megawati di PDIP, sosok anonym menduga Ganjar Pranowo sudah menyiapkan skenario kedua agar bisa terus mencalonkan diri sebagai calon presiden.

Menurut analisis yang diungkap oleh sosok anonym dari YouTube Dalam Istana, Ganjar Pranowo menerapkan beberapa strategi untuk memaksa PDIP mencalonkannya sebagai calon presiden.

Pertama, diduga modus Ganjar Pranowo adalah bermain di lembaga pemungutan suara, untuk meningkatkan kelayakannya.

Baca Juga: Mahfud MD Minta Korban Pinjol Ilegal Tidak Usah Bayar Utang Lagi: Kalau Diteror, Lapor Polisi

Kedua, diduga dengan pendekatan intensif di media massa, serta modus ketiga, sangat aktif di media sosial dengan konten humanistik dan antusias.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Dalam Istana


Tags

Terkini

x