Video 13 Detik Lele PUBG, Begini Klarifikasi Pemeran Wanita dan Pacarnya

- 22 Oktober 2021, 09:37 WIB
tangkap layar Video 13 Detik Lele PUBG, Begini Klarifikasi Pemeran Wanita dan Pacarnya/TikTok/@Alfaruuzi
tangkap layar Video 13 Detik Lele PUBG, Begini Klarifikasi Pemeran Wanita dan Pacarnya/TikTok/@Alfaruuzi /
KABAR BESUKI - Baru-baru ini viral di media sosial platform twitter dan TikTok sebuah video berdurasi 13 detik yang menyeret nama seorang gamer Lele PUBG.
 
Video 13 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita berparas cantik yang sedang meremas-remas bagian sensitifnya sendiri pada bagian dada.
 
Wanita tersebut nampak menggunakan pakaian tidur dan bertempat di kamar tidurnya.
 
Video tersebut sempat beredar luas di twitter dan dibagikan oleh banyak akun.
 
Baru-baru ini juga beredar sebuah video klarifikasi yang dari pemeran wanita dalam video viral 13 detik tersebut dan pacarnya.
 
Unggahan tersebut diunggah oleh akun TikTok @alfaaruzii, video tersebut berisi klarifikasi dan penjelasan tentang asal usul video 13 detik yang viral.
 
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hy, aku Leha, disini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut, sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar wanita pemeran video dikutip Kabar Besuki dari TikTok @alfaaruzii.
 
"Jadi awal mula aku buat video itu, 3 bulan lalu pacar aku minta Video tersebut dan aku menolak membuatnya. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut, dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan, untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani, dan akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dan ada mukaku," imbuhnya.
 
"Dan asal kalian tahu, video itu dibuat sekitar 3 bulanan lalu, bersifat privasi antara aku dan virgi," imbuh wanita pemeran video.
 
Selain itu, dalam video klarifikasi tersebut juga terdapat cuplikan dari pacar wanita itu.
 
"Halo aku virgi mau jelasin atas tersebarnya video tersebut, posisi saat itu lagi turnamen offline bersama tim berlima, selesai dari turnamen, kita orang minum dan sampe ketiduran," ujar virgi.
 
"Waktu itu hpku dipinjem si N buat latihan bareng si R, dan si R pinjem hpku ke si N dan kata si N Hpku dibawa ke kamar sebelah sampe pagi, dan diam- diam si R mengirimkan videonya ke Hpnya tanpa sepengetahuan," ujar Virgi.
 
"Mereka tahu video lele karena saya sempat menunjukkan ke mereka tanpa mengirimkan video itu, Ketika pulang dari palembang si R nongkrong dengan si B, ketika itu diam-diam si B mengirimkan video itu ke hpnya, sehingga sampe menyebar luas seperti sekarang," pungkasnya.
 
Pemeran wanita tersebut dan pacarnya diketahui juga sudah melaporkan tersebarnya video 13 detik lele pubg hingga viral tersebut ke pihak berwajib.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: TikTok @alfaaruzii


Tags

Terkait

Terkini

x