Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi 'Ugal-ugalan' Layaknya Sopir Angkot yang Dipaksa Mengemudi Bus Antar Kota

- 22 Oktober 2021, 09:33 WIB
Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi 'Ugal-ugalan' Layaknya Sopir Angkot yang Dipaksa Mengemudi Bus Antar Kota
Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi 'Ugal-ugalan' Layaknya Sopir Angkot yang Dipaksa Mengemudi Bus Antar Kota /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi kerap bersikap 'ugal-ugalan' dalam bertindak maupun mengambil kebijakan.

Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi kerap bersikap 'ugal-ugalan' layaknya sopir angkot yang dipaksa mengemudi bus antar kota.

Rocky Gerung menilai perlunya kontrol dari masyarakat agar Presiden Jokowi berpikir sebelum bertindak atau mengambil kebijakan.

"Jadi sekali lagi kontrol kita sesungguhnya hanya dimaksudkan supaya kekuasaan itu berfikir, itu yang nggak terlihat," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Ngaku Tak Puas dengan Kinerja Jokowi, Singgung Revisi UU KPK dan Rendahnya Indeks Demokrasi

Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi dan jajarannya seolah tidak memikirkan secara matang ketika akan mengambil sebuah kebijakan atau merumuskan solusi dari sebuah masalah.

Menurutnya, ketiadaan konsep dari Presiden Jokowi membuatnya beserta jajarannya justru tersesat dalam proses pengambilan keputusan.

"Ini kekuasaan yang nggak berfikir, nggak ada konsep untuk penyelesaian dan itu yang diperlihatkan presiden adalah tiada konsep. Karena itu, dia cari sendiri konsepnya ya nggak ketemu-ketemu," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Gagal Wujudkan Janji Pertumbuhan Ekonomi, Faisal Basri Sebut Adanya Kesalahan Diagnosis

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x