Rocky Gerung Sebut Jokowi ‘Presiden Bebek Lumpuh’: Dia Gagal dalam Semua Bidang

- 17 Oktober 2021, 13:58 WIB
Rocky Gerung Sebut Jokowi ‘Presiden Bebek Lumpuh’: Dia Gagal dalam Semua Bidang
Rocky Gerung Sebut Jokowi ‘Presiden Bebek Lumpuh’: Dia Gagal dalam Semua Bidang /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung baru-baru ini memberikan sebuah statement menghebohkan terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi sebagai Lame Duck  atau Presiden ‘Bebek Lumpuh’. Hal ini diungkap langsung oleh Rocky Gerung saat berdialog bersama Refly Harun yang ditayangkan di kanal Youtube Refly Harun.

Dalam video tersebut, Rocky Gerung dan Refly Harun membahas mengenai gencarnya pameran senjata yang dilakukan oleh aparat keamanan untuk menakut-nakuti pihak oposisi.

Baca Juga: Banteng vs Celeng Sebutan untuk Konflik di Tubuh PDIP, Ganjar: Sekali Banteng Tetap Banteng

Menurut Rocky Gerung, pameran senjata yang sering dilakukan oleh aparat keamanan ini justru terlihat aneh.

“Saya gak kaget lagi sebab ada Presidennya itu, bahkan BIN sempat pamer senjata itu, ulang tahun BIN tiba-tiba disenjatai, aneh karena semua ingin memperlihatkan semua punya kemampuan,” ujar Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 17 Oktober 2021.

Rocky Gerung mengatakan bahwa tindakan pamer senjata yang sering dilakukan ini justru membuat Indonesia terlihat lemah di mata musuh.

“Mestinya kita simpan rahasia persenjataan kita kan, itu justru diketahui oleh masyarakat internasional, jadi ini agak konyol sebetulnya,” jelas Rocky Gerung.

Baca Juga: Yosef Terlihat Marah-marah Saat Menelepon Seseorang pada Tanggal Kejadian, Berikut Ungkapan Seorang Saksi

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x