Sambil Ketawa, Ustadz Yusuf Mansur Luruskan 'Fitnah' Soal Dituduh Samakan Nabi Musa dengan Airlangga Hartarto

- 29 Oktober 2021, 08:00 WIB
Sambil Ketawa, Ustadz Yusuf Mansur Luruskan 'Fitnah' Soal Dituduh Samakan Nabi Musa dengan Airlangga Hartarto
Sambil Ketawa, Ustadz Yusuf Mansur Luruskan 'Fitnah' Soal Dituduh Samakan Nabi Musa dengan Airlangga Hartarto /Tangkap layar Instagram.com/yusufmansurnew

KABAR BESUKI – Sambil ketawa di tulisannya, Ustadz Yusuf Mansur akhirnya klarifikasi soal dirinya kena ‘fitnah’ dituduh samakan Nabi Musa AS dengan Airlangga Hartarto di salah satu ceramahnya.

Menanggapi hal  tersebut, Ustadz Yusuf Mansur hanya santai dan tertawa saat dituding membandingkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Nabi Musa.

Sadar akan framing tersebut, Ustadz Yusuf Mansur tidak marah dan yakin video conference-nya akan menjelaskan apakah dia benar-benar menyamakan Airlangga dengan Nabi Musa.

Baca Juga: Hadiah Perpisahan dari Anies Baswedan Langsung Dikritik Ketua PSI: Apa Bisa Mendatangkan Profit?

Kini, ketika santer diberitakan menyamakan Airlangga dengan Nabi Musa, Ustadz Yusuf Mansur justru tertawa.

Dilansir Kabar Besuki dari Instagram @yusufmansurnew, ia meminta agar judul tersebut diganti lantaran tidak sesuai dengan konteks yang disampaikannya dalam konferensi tersebut.

“Alhamdulillaah... hehehe... ini ga bener banget. yg bener, saya ceramah slh 1 nya ttg Spirit Nabi Musa. itu live. jd pasti ada rekamannya. wkt acara dg Pak Airlangga dkk Golkar... mksh yaaa... dan buat yg ngaplod, mdh2an berkenan mengubah judulnya yaaa...,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Menag Yaqut Seolah Diminta Mundur oleh Ketua KK NU, Disebut Bikin Orang Muhammadiyah Ikut Panas

Sebagai informasi, awal mula kerusuhan ini terjadi karena kabar Ustaz Yusuf Mansur diduga menyamakan Airlangga dengan Nabi Musa berasal dari video peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @yusufmansurnew YouTuber Golkar Indonesia


Tags

Terkait

Terkini

x