Rocky Gerung CS Buka Posko Pengaduan Penyelewengan Dana Covid-19: Presiden Bisa Jatuh Hanya Karena Tes PCR

- 30 Oktober 2021, 14:26 WIB
Rocky Gerung CS Buka Posko Pengaduan Penyelewengan Dana Covid-19: Presiden Bisa Jatuh Hanya Karena Tes PCR
Rocky Gerung CS Buka Posko Pengaduan Penyelewengan Dana Covid-19: Presiden Bisa Jatuh Hanya Karena Tes PCR /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung bersama sejumlah aktivis Perhimpunan Menemukan Indonesia Kembali (PMKI) seperti Ferry Juliantono dan Syahganda Nainggolan membuka sebuah posko pengaduan terkait penyelewengan dana Covid-19 yang dilakukan oleh pejabat negara.

Posko pengaduan ini menjadi tindak lanjut dari keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang membatalkan kekebalan hukum tentang UU Corona.

Saat ini yang menjadi concern dari Rocky Gerung CS terkait posko pengaduan penyelewengan dana Covid-19 ini adalah mengenai harga tes PCR.

Rocky Gerung mengatakan bahwa posko pengaduan ini bisa digunakan bagi masyarakat yang ingin mengadukan terkait harga PCR yang hingga saat ini masih merasa keberatan dengan harga tes PCR.

Baca Juga: Sejumlah Saksi Kasus Hambalang Berakhir Mati Misterius dan Dibunuh, Pegiat Medsos Ungkap Kisah Mengejutkan

“Yang kita bisa lihat adalah soal harga PCR, karena itu kita buat posko pengaduan, jadi mereka yang resah dengan kasus PCR yang dianggap memeras rakyat, silahkan mengadu,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 30 Oktober 2021.

“Ini meneruskan logika dari keputusan Mahkamah Konstitusi bahwa gak ada yang kebal hukum,” tambahnya.

Rocky Gerung mengatakan bahwa pihaknya masih menemukan adanya sejumlah kejanggalan terkait harga tes PCR yang ditetapkan oleh pemerintah.

Menurut Rocky Gerung, harga PCR di beberapa negara di dunia hanya seharga Rp90 ribu saja. Hal inilah bahkan disebut-sebut telah diketahui oleh Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x