Namanya Disalahgunakan, Najwa Shihab: Saya Sudah Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

- 4 November 2021, 15:01 WIB
Namanya Disalahgunakan, Najwa Shihab: Saya Sudah Berkoordinasi dengan Pihak Terkait
Namanya Disalahgunakan, Najwa Shihab: Saya Sudah Berkoordinasi dengan Pihak Terkait /@najwashihab/Tangkapan Layar Instagram

KABAT BESUKI – kabar kurang mengenakkan datang dari seorang pembawa acara, jurnalis, sekaligus aktivis media sosial Indonesia, Najwa Shihab.

Najwa Shihab yang akrab dikenal dengan sebutan mbak Nana mengunggah Status di Instagram pribadinya.

Status tersebut berisikan informasi mengenai ada salah satu orang tidak bertanggung jawab melakukan upaya penipuan dengan modus pencatutan nama.

Seperti yang dilansir Kabar Besuki dari laman Instagram @najwashihab.

“Ada yang mencatut nama saya. Pelaku mengirim pesan melalui aplikasi WA yang menggunakan foto saya dan meminta sumbangan kegiatan sosial dengan cara mengirimkan uang Ke nomor rekening si penipu. Sejumlah teman menghubungi saya dan mengaku mendapat pesan-pesan ini,” ujar mbak Nana dalam unggahan Instastory pribadinya.

Baca Juga: Presiden Didesak Segera Pecat Luhut Usai Diduga Terlibat Bisnis PCR, Refrizal: Apakah Jokowi Berani?

Ia juga menyebutkan nomer telepon di pelaku yang mencatut namanya.

Nomer telepon yang digunakan pelaku adalah 081******1. Sementara nomer rekening yang digunakan adalah BCA 05**0*125 a.n Novi ****roho, S.IP.

Saya sudah berkoordinasi dengan pihak- pihak terkait untuk mencegah tindak penipuan lanjutan dan melacak keberadaan pelaku,” ujar mbak Nana.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Terkait

Terkini

x