Sandiaga Uno Pamit dari Kemenparekraf dan Izin ke Presiden Jokowi untuk Hadiri Wisuda Anak Sulungnya

- 13 November 2021, 16:29 WIB
Sandiaga Uno pamit dari Kemenparekraf untuk sementara waktu dan sudah izin ke presiden Jokowi.
Sandiaga Uno pamit dari Kemenparekraf untuk sementara waktu dan sudah izin ke presiden Jokowi. /Instagram/@sandiuno
KABAR BESUKI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa di sapa dengan Sandiaga Uno kemarin pamit untuk pergi menghadiri acara wisuda anaknya.
 
Sandiaga Uno mengunjungi acara wisuda dari anak tertuanya, Anneesha Atheera Uno yang sudah menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat.
 
Sandiaga Uno membagikan penyerahan tugas Kemenparekraf kepada Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.
 
Hal tersebut dibagikan oleh Sandi di akun Instagram miliknya @sandiuno. Dalam keterangan video singkatnya tersebut, Sandiaga Uno juga sudah izin kepada Presiden Indonesia, Jokowi.
 
"Guys, saya pamit beberapa hari ini akan ke Amerika Serikat menghadiri wisuda anak saya. Saya sudah izin ke Bapak Presiden Jokowi dan titipkan Kemenparekraf ke mbak Wamen Angela Tanoesoedibjo yang akan bertugas sebagai Menteri Ad interim," tulis Sandiaga Uno, seperti dilansir, Kabar Besuki dari Instagram @sandiuno.
 
Sementara itu, dalam akun Instagram-nya tersebut ia tetap memastikan bahwa segala sesuatu yang direncanakan tidak akan berubah.
 
"Kita tetap GASPOL agar LAPANGAN KERJA bangkit, serta program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat serta tepat waktu dapat dirasakan oleh masyarakat," sambungnya.
 
Sandiaga Uno sendiri mempunyai 3 anak. Anak pertama dan kedua Sandiaga Uno merupakan perempuan, sementara itu anak terakhir merupakan laki-laki.
 
Anak yang pertama bernama Anneesha Atheera Uno, ia melanjutkan studinya di Amerika Serikat dan pada saat ini sudah menyelesaikannya.
 
Anak yang kedua bernama Amyra Atheefa Uno, ia juga dikabarkan sedang menjalani studi di luar negeri.
 
Sedangkan anak yang terakhir bernama Sulaiman Saladdin Uno. Tak jarang Sandiaga Uno membagikan kebersamaannya bersama keluarga tercintanya lewat akun media sosialnya.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Terkait

Terkini

x