PEMBUNUHAN Ibu dan Anak di Subang Jeng Nimas Prediksi Unek-unek Yosef dan Yoris Saat Ini, Mengejutkan!

- 18 November 2021, 14:08 WIB
Jeng Nimas memprediksi unek-unek yang dirasakan Yosef dan Yoris saat ini.
Jeng Nimas memprediksi unek-unek yang dirasakan Yosef dan Yoris saat ini. /Jeng Nimas/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih terus bergulir. Banyak pihak yang penasaran siapa pelaku di balik pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel).

Peramal Jeng Nimas kembali memprediksi soal Yosef dan Yoris, bagaimanakah unek-unek yang saat ini dirasakan keduanya satu sama lain? Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas memprediksi hal tersebut.

Jeng Nimas sambil memperlihatkan kartu tarotnya mengatakan bahwa saat ini yang dirasakan Yosef kemungkinan sudah merasa baik selaku menjadi orang tua Yoris.

"Ada simbol yakin, bisa dikatakan pak Yosef ini sudah merasa baik menjadi orang tua dan sudah membahagiakan anaknya," kata Jeng Nimas dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya pada 18 November 2021.

Baca Juga: Luhut dan Erick Thohir Tak Kunjung Dipecat, Rocky Gerung Curiga Presiden Jokowi Ikut Bersekongkol Bisnis PCR

Kemudian, Jeng Nimas pun memprediksi terkait apakah Yosef kecewa dengan Yoris saat ini dengan segala usaha untuk menata kehidupan anak-anaknya?

"Pak Yosef berusaha dan berharap hubungannya dengan Yoris menjadi lebih baik lagi nantinya. Jadi hati seorang bapak kepada anaknya. Pak Yosef yakin sudah memberikan terbaik untuk anaknya. Apapun yang dilakukan Yoris terhadapnya saat ini, Pak Yosef tetap menganggap Yoris adalah belahan jiwanya," ungkap Jeng Nimas.

Kemudian, ahli tarot Jeng Nimas juga memprediksi unek-unek yang dirasakan Yoris kepada Yosef saat ini.

"Dia ingin hidup senang, jadi Yoris ada unek-unek dia ingin bahagia dan ingin bapaknya mengerti hal itu. Mangkanya dia selalu berusaha agar bapaknya mengetahui hal ini," jelas Jeng Nimas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x