Erick Thohir Lempar Bola Panas 'PCR Gate' ke Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Pemerintah Tidak Punya Kepekaan

- 20 November 2021, 08:41 WIB
Erick Thohir Lempar Bola Panas 'PCR Gate' ke Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Pemerintah Tidak Punya Kepekaan.
Erick Thohir Lempar Bola Panas 'PCR Gate' ke Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Pemerintah Tidak Punya Kepekaan. /Instagram.com/@erickthohir

KABAR BESUKI - Menteri BUMN Erick Thohir melempar bola panas kasus 'PCR Gate' kepada Presiden Jokowi.

Erick Thohir yang melempar bola panas 'PCR Gate' kepada Presiden Jokowi mengundang reaksi dari pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai pemerintah tak punya kepekaan di balik aksi lempar bola panas 'PCR Gate' Erick Thohir kepada Presiden Jokowi.

"Kita sebut (PCR) Gate karena diputuskan di kabinet rupanya. Jadi pemerintah tidak punya kepekaan terhadap daya beli rakyat dan memutuskan sesukanya tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Ustadz Farid Okbah dan Tokoh MUI Lainnya Ditangkap Densus 88, Rocky Gerung Sebut Ada Upaya Pengalihan Isu PCR

Rocky Gerung tak ingin mempersoalkan mengenai keputusan terkait tes PCR yang diputuskan dalam kabinet.

Akan tetapi, dia mempersoalkan mengenai Erick Thohir yang baru berbicara akhir-akhir ini mengenai harga PCR yang menjadi polemik di masyarakat.

"Tapi masalahnya adalah kenapa Erick Thohir baru bicara sekarang tuh? Kenapa nggak dari awal diberitahu semenjak harga itu naik. Tapi tetap kalaupun diputuskan di dalam kabinet, problemnya adalah kenapa nggak dikasih ke BUMN?," ujarnya.

Baca Juga: Indonesia Disebut Bisa Catat Sejarah PCR Gate, Rocky Gerung: Ini Bisa Menghasilkan Pemakzulan Presiden

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x